Cara manipulasi Lokasi HP di android dan Iphone

Bagaimana Cara manipulasi Lokasi Hp di Android dan Iphone




Kemampuan GPS smartphone Kalian sangat penting untuk aplikasi berbasis lokasi, seperti yang dimaksudkan untuk tujuan cuaca atau pemetaan. Pada kali, meskipun, pelacakan semacam itu dapat mulai merasa nyaman atau bahkan menindas. Apakah Kalian seorang remaja mencoba untuk bersembunyi dari orang tua Kalian atau lebih serius, seseorang dengan signifikan yang melecehkan lain yang obsesif menjaga tab pada mereka, ada cara untuk mengelabui fitur pelacakan lokasi pada perangkat Kalian.

Tapi Kalian akan membutuhkan bantuan dari luar untuk melakukannya. Terlepas dari Apakah Kalian menggunakan Android atau iPhone, tidak ada pengaturan satu tombol sederhana yang akan langsung mengubah lokasi virtual Kalian. Kalian harus melakukan sedikit penggalian untuk membuat penipuan Kalian menjadi kenyataan.

Chip GPS di ponsel Kalian dimaksudkan untuk seakurat mungkin, dan, ketika dihidupkan, itu terus memperbarui posisi Kalian dengan menyampaikan koordinat ke sistem operasi (OS) ponsel Kalian. OS kemudian membagikan data tersebut dengan aplikasi yang mengKalianlkan informasi lokasi. Untuk berkeliling itu, Kalian harus menipu aplikasi tersebut untuk menerima data GPS palsu.

Di Google Play Store Kalian akan menemukan banyak aplikasi yang dimaksudkan untuk memungkinkan fakery GPS untuk perangkat Android. Tapi MRsolusi.com kali ini menyarankan memakai Aplikasi yang berama FAKE GPS kalian dapat download di Playstore
atau kalian malas nyari di playstore silahkan ambil aplikasinya dari sini FAKE GPS

Untuk mengubah lokasi GPS di smartphone Android
  • Pergi ke Google Play Store, kemudian men-download dan menginstal aplikasi bernama Fake GPS .
  • Luncurkan aplikasi dan gulir ke bawah ke bagian yang berjudul pilih opsi untuk memulai. Ketuk opsi Tetapkan lokasi.
  • Ketuk klik di sini untuk membuka opsi peta. Hal ini memungkinkan Kalian menggunakan peta untuk memilih lokasi palsu tempat Kalian ingin telepon muncul. Koordinat akan muncul di Latitude, garis bujur di GPS joystick.
  • Ketuk mulai. Kalian akan melihat kotak dialog Draw izin diperlukan, yang meminta Kalian untuk mengubah pengaturan sistem. Ketuk buka pengaturan.
  • TAP Izinkan menggambar di atas App lain, lalu ketuk untuk kembali.
  • Ketuk mulai. Kalian akan melihat kotak dialog yang meminta Kalian untuk mengaktifkan lokasi tiruan.
  • Untuk mengaktifkan lokasi tiruan, Kalian harus menggali pengaturan ponsel Kalian. Ketuk buka pengaturan, tentang, dan temukan nomor Build (bergantian, Kalian hanya dapat mencari opsi nomor Build dari menu pengaturan ponsel). Ketuk dengan cepat di nomor Build hingga Kalian melihat notifikasi yang menunjukkan bahwa Kalian sedang memasuki mode pengembang. Abaikan pemberitahuan apa pun tentang mode pengembang.
  • Di pengaturan telepon Kalian, ketuk opsi pengembang, lalu ketuk pilih aplikasi lokasi tiruan. Ketuk FAKE GPS. (Kalian juga dapat mencari aplikasi lokasi mock pilih.)
  • Di FAKE GPS, ketuk mulai. Kalian dapat membuka Google Maps atau aplikasi serupa untuk melihat apakah lokasi Kalian sekarang telah diperbarui. Mungkin diperlukan beberapa saat untuk lokasi palsu Kalian muncul di ponsel orang lain.
Manipulasi lokasi GPS pada iPhone
Merubah lokasi iPhone membutuhkan lebih banyak usaha daripada dengan perangkat Android karena Kalian tidak bisa hanya menginstal aplikasi. Cara termudah adalah dengan menggunakan komputer Kalian, dan perlu diingat ini hanya bekerja dengan iPhone menjalankan iOS 12 atau sistem operasi yang lebih tua.

  • Sambungkan iPhone ke komputer dan instal iTools di komputer. iTools termasuk alat yang disebut lokasi virtual yang memungkinkan Kalian mengubah lokasi ponsel Kalian.
  • Luncurkan iTools dan klik tombol virtual Location.
  • Di bagian atas peta, ketik lokasi yang ingin Kalian palsu dan tekan Enter.
  • Di peta, Kalian akan melihat lokasi GPS dipindahkan ke lokasi palsu. Klik pindah ke sini. Kalian dapat mengklik peta untuk mengubah lokasi Kalian jika Kalian suka.
  • Kalian dapat keluar dari iTools dan memutuskan sambungan iPhone dari komputer. Jika program meminta Kalian untuk menghentikan simulasi lokasi, pastikan untuk memilih tidak.
  • Jika Kalian hanya ingin mematikan informasi lokasi Kalian tanpa mencoba membodohi orang lain dengan berpikir Kalian berada di tempat lain, itu cukup mudah. Di Hp merek iPhone, Pergi ke pengaturan > privasi > layanan lokasi. Alihkan tombol Layanan lokasi dari  "on " ke  "off " untuk menonaktifkan informasi lokasi. Untuk ponsel Android, pergi ke pengaturan > Connections > lokasi. Toggle tombol Location dari  "on " ke  "off " untuk mematikan informasi lokasi. Perhatikan bahwa beberapa aplikasi tidak akan berfungsi dengan baik jika informasi lokasi dimatikan.


jadi segitu dulu Tips dari MR solusi
Pergunakan Trick ini dengan seperlunya yah, seperti Nipu Bos kalian , maupun pacar kalian.
pasti nyebalin kan kalo di tanyaain mulu sama Pacar Atau istri nanyaiin lokasi.

1 Response to "Cara manipulasi Lokasi HP di android dan Iphone"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel