Pengertian Crimping Dan Cara Kerjanya


Alat crimping adalah perangkat yang digunakan untuk mencampurkan dua keping logam bersama dengan mendeformasi tidak benar satu atau keduanya bersama dengan cara yang memicu mereka saling memegang. Hasil kerja alat ini disebut Crimp. Sebuah umpama yang baik Crimping adalah proses melakukan perbaikan konektor ke ujung kabel. Misalnya, kabel jaringan dan kabel telepon dibuat mengfungsikan alat crimping (ditunjukkan di bawah) untuk berhimpun bersama dengan konektor RJ-45 dan RJ-11 untuk ke dua ujung telepon atau kabel CAT 5.

Bagaimana cara kerjanya?

Untuk mengfungsikan alat crimping ini, masing-masing kawat pertama ditaruh ke di dalam konektor. Setelah seluruh kabel berada di Jack, konektor bersama dengan kabel ditaruh ke di dalam alat crimping, dan gagang diperas bersama. Crimping tusukan konektor plastik dan memegang masing-masing kabel, amat mungkin untuk data yang dapat ditransmisikan melalui konektor.

3 Responses to "Pengertian Crimping Dan Cara Kerjanya"

  1. Kalo saya sering sebut dengan tang skun..sama atau beda?

    ReplyDelete
  2. The primary disadvantages of hybrid injection molding machines is newness. Repairs to hybrid machines will require technicians to be familiar precision machining with both electrical and hydraulic injection molding machines. Until the early Nineties, fully hydraulic injection molding machines had been the only machine sort in the marketplace and they're often still the most most well-liked option.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel