Cara Bom Komentar di Status Facebook


Cara Bom Komentar di Status Facebook - Update status di Facebook namun tidak tersedia yang komentar, ingin ramai komentar tinggal memakai script bom komentar ini di status Facebook Anda.

Tapi ingat, ini bukan digunakan untuk usil atau jail kepada teman-teman Anda, ini cuman sebuah ilmu yang bisa saja sanggup bermanfaat bagi Anda pribadi.

Alasan aku membagikan kode script ini karena keliru satu teman di facebook aku memintanya, menjadi apa boleh bikin aku dapat berbagi script bom komentar ini disini. Sebenarnya script flood komentar ini dapat membanjiri status facebook Anda atau lebih-lebih orang lain bergantung Anda yang menggunakannya.

Script ini terhadap dasarnya hanya menopang kita dalam laksanakan paste dan enter saja, dan kebetulan kecuali kita ingin memberikan komentar terhadap status selanjutnya hanya bersama dengan menghimpit tombol enter saja.

Jadi, script ini bisa saja sanggup berlaku di beraneka Media Sosial lainnya bersama dengan syarat sanggup memberikan komentar bersama dengan hanya menghimpit tombol enter. Langsung saja baca di bawah ini cara bom komentar di status facebook hingga ratusan atau lebih-lebih ribuan.

Cara Bom Komentar di Status Facebook Melalui PC / Laptop
Kode script di bawah ini hanya bekerja menggunakan komputer atau laptop ya, jadi gak bisa di coba kalau Anda menggunakan hp.

Cara kerja script di bawah ini yaitu menyalin (copy) tulisan yang sudah kita tentukan pada perintah kode di sini contoh yang saya tulis yaitu Pesan Anda Disini, kemudian di tambah juga dengan perintah menekan tombol enter.

Sehingga kode script ini akan menulis kata Pesan Anda Disini kemudian menekan tombol enter secara otomatis sesuai dengan jumlah yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin menggunakan kode script ini saya sarankan jumlah nya di bawah 100 saja, selain akan terdeteksi sebagai spam mungkin komputer atau laptop yang digunakan juga akan hang/lag untuk sementara waktu, jadi coba sedikit-sedikit saja.

1. Silahkan copy kode script di bawah ini:

dim wsh
jumlah=10
delay=1
set wsh=wscript.createobject("wscript.shell")
wscript.sleep 3000

for i=1 to jumlah
wsh.sendkeys "Pesan Anda Disini"
wsh.sendkeys "{ENTER}"
wscript.sleep delay
next

'END

2. Buka notepad
3. Paste kode tersebut di notepad
4. Klik File > Save as > berikan nama file > ganti Text Documents menjadi All Files > tambakan .vbs pada akhir nama file > Save
5. Cari status facebook yang akan di bom
6. Lalu klik 2x pada file script (harus cepat-cepat ke langkah no. 7)
7. Lalu klik pada kolom komentar status di facebook
8. Kemudian tunggu hingga selesai

Catatan :
- 10 adalah jumlah komentar
- Pesan Anda Disini adalah komentar yang akan diberikan

Jika kalian tidak bisa buat File Scripnya , di sini Mr solusi bakalan kasih kalinan File Download scrip suadh jadi tinggal buka scrip dan proses Di target postingan :-D

link DOWNLOAD file Scrip klik di sini

0 Response to "Cara Bom Komentar di Status Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel