Tutorial Cara mudah Edit Foto jadi Anime atau Kartun Jepang dengan Aplikasi Hp Android

Halo teman-teman, setelah beberapa waktu lalu saya membagikan artikel tentang Cara Mengubah Foto menjadi Kartun Anime Jepang di Android dalam Hitungan Detik, kali ini saya nemu lagi nih tutorial baru buat mengubah foto kita jadi gambar anime hehe.

Bedanya yang kali ini dengan sebelumnya adalah kita perlu bantuan aplikasi hp Android (.apk) untuk bisa merubah foto menjadi kartun jepang atau anime. Aplikasi ini sendiri sekarang lagi booming di grup Anime dan Wibu Indonesia. Dan sayangnya aplikasi ini berbahasa China (termasuk Nama aplikasinya), jadi buat yang penasaran langsung saja ikuti langkah-langkanhnya dibawah oke.

Tutorial Cara mudah Edit Foto jadi Anime atau Kartun Jepang dengan Aplikasi Hp Android

Sebelum menuju ke tutorial penggunaan aplikasi smartphone android ini, kalian download dulu apk nya dibawah.

Link Download Apk untuk mengubah Foto jadi Anime

  • Nama: Aplikasi Edit Foto jadi Anime.apk
  • Size: 53 MB
  • File Type: Apk
  • Link Download: Google Drive | Mediafire

Cara Menggunakan Aplikasi Pengubah Foto jadi Anime

1. Setelah kalian download aplikasi ini melalui link diatas, kemudian Install aplikasi ini di Ponsel Android kalian. Kalian bisa lihat nama aplikasi ini menggunakan huruf China yang saya juga ga ngerti bacanya gimana.
Install Aplikasi Edit Foto jadi Anime
Install Aplikasi Edit Foto jadi Anime
2. Buka aplikasi yang telah terinstal, kemudian tekan tombol warna merah.
Tekan tombol warna merah
3. Selanjutnya masukkan atau pilih foto yang ingin diubah menjadi gambar anime jepang dengan menekan tombol + ditengah layar.
Tekan + untuk menambahkan foto
Tekan + untuk menambahkan foto
Kok fotonya cakep banget bro? Nama ceweknya siapa?. Disini saya ga akan ngejelasin atau ngasih tau foto siapa yang pakai pada tutorial ini, karena saya yakin kalian sudah pada ngerti atau tau siapa dia. Setelah memilih foto, tekan tombol merah di pojok kanan bawah untuk melanjutkan.
Memilih foto yang akan diedit
Memilih foto yang akan diedit
 4. Setelah foto dipilih, kemudian kalian tekan/sentuh pada bagian yang saya tandai kotak warna merah.
Tekan pada bagian (timeline) yang ditandai
Tekan pada bagian (timeline) yang ditandai
5. Lalu pada menu yang berjejer dibawah kalian geser/scroll ke samping kanan, sampai ketemu icon atau simbol yang seperti bentuk bintang. Kemudian tekan icon tersebut.
Pilih menu/filter yang mirip bentuk bintang
Pilih menu/filter yang mirip bentuk bintang
6. Tunggu prosesnya sampai selesai, biarkan aplikasi mengubah foto kalian jadi anime.
Tunggu proses edit
Tunggu proses edit
7. Berhasil, foto kalian sudah berubah menjadi gambar kartun jepang atau anime.

Tetapi karena aslinya aplikasi ini adalah editor video maka file yang dihasilkan adalah berbentuk video, maka untuk mengakalinya kalian tekan tombol fullscreen yang ada di pojok kanan atas. Kemudian simpan foto tersebut dengan menggunakan fitur screenshot (SS) di hp kalian, lalu crop/potong bagian yang tidak penting. Maka hasilnya akan jadi seperti ini.
Hasil akhir edit foto jadi anime
Hasil akhir edit foto jadi anime
8. Selesai. Sekarang kalian dapat menggunakan atau membagikan foto anime tersebut ke media sosial seperti facebook, twitter, whatsapp, instagram, dll.

Bagaimana mudah? keren bukan? Pokoknya aplikasi ini wajib dicoba buat kalian para wibu atau anime lovers (cewek atau cowok boleh coba). Lagian kapan lagi bisa pake aplikasi keren gartis seperti ini?. Ayo buruan dicoba sendiri karena selain untuk edit foto jadi anime, banyak fitur dan filter keren/unik lainnya.

Baiklah, demikian artikel tentang Aplikasi Edit Foto jadi Gambar Anime dalam Sekali Sentuh Terbaru. Selamat mencobanya, Silahkan bantu share artikel ini jika bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Tutorial Cara mudah Edit Foto jadi Anime atau Kartun Jepang dengan Aplikasi Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel