Cara Mengubah Foto menjadi Kartun Anime Jepang di Android dalam Hitungan Detik

Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini makin banyak aplikasi editing foto yang dapat digunakan dengan mudah di Hp Android maupun iOS. Hasil editan pun makin keren dan unik, Salah satu buktinya yaitu kita dapat membuat foto wajah kita menjadi seperti Kartun Jepang, atau nama lain dari Anime.

Aplikasi yang akan kita gunakan untuk mengubah diri kita menjadi Anime atau Manga bernama Selfie 2 Waifu (Selfie to Waifu). Sebenarnya lebih tepat jika disebut dengan online tool, pasalnya kita tidak perlu repot-repot mendownload dan menginstall APK photo editor untuk mencobanya.
Aragaki Yui dalam bentuk Anime
Aragaki Yui dalam bentuk Anime
Menurut saya Selfie 2 Waifu adalah tool yang sudah dilengkapi dengan AI (artificial intelligence) yang hebat, hanya dengan sekali tekan, foto yang kita upload akan langsung berubah menjadi gambar Anime dalam hitungan detik. Tak cuma muka kita saja, detail seperti baju, aksesoris, bahkan background juga akan transfer kebentuk kartun. Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin menggunakan Selfie 2 Waifu, langsung saja ikuti tutorialnya dibawah ini.

Teknik Mengubah Foto menjadi Anime Jepang dalam 5 Detik dengan Selfie 2 Waifu

1. Petama, kalian kunjungi dulu situs Selfie 2 Waifu, yaitu http://waifu.lofiu.com/index.html,
Jika sudah, kita lanjut ke proses memilih foto yang akan diubah dengan filter anime.
Tampilan situs Selfie 2 Waifu
Tampilan situs Selfie 2 Waifu
2. Tersedia 2 tombol pilih Take A Selfie untuk memotret foto diri kalian langsung dengan kamera, atau Upload Photo untuk mengunggah foto yang sudah kalian jepret sebelumnya. Disini saya memakai foto orang lain, karena saya laki-laki, masa iya pake foto saya sendiri nanti kalo jadi cantik gimana dong? hehe...
Sekedar info saja, Foto yang akan saya pakai sebagai contoh adalah foto mbak Aragaki Yui dengan Short Hair nya. Saya sendiri penasaran seperti apa kira-kira wujud mbak Aragaki jika jadi karakter anime.
Memilih foto yang akan diubah
Memilih foto yang akan diubah
3. Setelah kalian menentukan foto yang akan diubah, foto tersebut akan langsung diproses untuk di generate menjadi karakter anime. Dan inilah hasilnya, mbak Aragaki Yui jika jadi karakter dalam dunia anime. beuh... makin kawaii.
Hasil foto yang sudah diubah menjadi Anime
4. Simpan hasil foto yang telah diedit ke smartphone kalian, agar nanti bisa diupload ke media sosial kekinian seperti Facebook, Twitter, atau Instagram. Selesai.

Bagaimana mudah dan cepat bukan? dalam kedipan mata, foto kalian sudah bisa jadi seperti Anime. Sedikit tips dari saya Pastikan foto yang kalian pakai itu Jelas dan memiliki background yang simpel agar hasil editan jadi sempurna, karena yang namanya AI pasti masih punya kekurangan apalagi versi gratisan.

Demikian artikel tentang Cara Mengubah Foto menjadi Kartun Anime atau Manga Jepang di Android dalam Hitungan Detik, Silahkan dicoba sendiri dan semoga bermanfaat. Terima kasih.

1 Response to "Cara Mengubah Foto menjadi Kartun Anime Jepang di Android dalam Hitungan Detik "

  1. How to place a bet on a slot machine | Dr. MD
    In 강원도 출장마사지 this article, we 광주광역 출장샵 will look at 사천 출장샵 some tips for getting your slots in the casino. In this article, we 의왕 출장마사지 will tell you 포천 출장샵 how to play slots,

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel